Contoh Surat Permohonan tidak Pernah Dipidana (Bahan Usulan)

 Surat permohonan tidak pernah dipidana - berguna untuk melengkapi persyaratan baik dalam seleksi pendaftaran sebagai Anggota DPR, bisa juga sebagai persyaratan untuk ke perguruan tinggi dan lain- lain seuai kebutuhan anda, di dalam hal ini tentu banyak prosedur-prosedur yang harus anda penuhi di antaranya:  Surat Pernyataan dari anda, foto copy KTP, foto copy KK, foto copy  Akta Kelahiran, foto copy ijazah terakhir, dan lain-lain sesuai yang di butuhkan. 

 

Contoh Surat Permohonan tidak Pernah Dipidana (Bahan Usulan) dan konsep surat

 

Di dalam surat pernyataan anda untuk membuat Surat permohonan tidak pernah dipidana berisikan tentang pernyataan anda yang tidak pernah di hukum atau sedang menjalani hukuman untuk contohnya sudah saya lampirkan di bawah ini. 

 Untuk selanjutnya saya akan melampirkan contoh format surat Permohonan tidak pernah dipidana yang ada di arsip saya sebagai berikut.

 

 Setelah menunggu beberapa jam maka pengajuan saya disetuji maka keluarlah Surat tidak pernah dipidana yang telah di keluarkan dari Pengadilan berdasarkan pengalaman saya yaitu berikut.

 


 Nah, itulah Contoh Format Surat permohonan tidak pernah dipidana yang dapat saya bagikan, kalau ada kekurangan beri komentar ya,.. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini salah dan janggal saya minta maaf Wassalam. 

0 Response to "Contoh Surat Permohonan tidak Pernah Dipidana (Bahan Usulan)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel